-->

Full Width CSS

Artikel Terbaru

NGERI!! Dalam Perut Gadis Ini Terdapat Rambut Seberat 4 Kg

NGERI!! Dalam Perut Gadis Ini Terdapat Rambut Seberat 4 Kg
NGERI!! Dalam Perut Gadis Ini Terdapat Rambut Seberat 4 Kg
Media Sosial - Seorang gadis muda yang berumur 18 tahun berhasil membuat geger dunia, pasalnya dalam perut gadis asal Kirgistan bernama Ayperi Alekseeva itu terdapat gumpalan rambut seberat 4 kg.

Kejadian ini diketahui setelah orangtua Ayperi Alekseeva membawanya ke rumah sakit setelah anaknya mengeluhkan menderita rasa sakit yang luar biasa pada perutnya. Setelah tiba di rumah sakit dokter menyarankan untuk melakukan rontgen, dan ternyata hasil rontgen membuat para dokter kaget bukan main, terdapat gumpalan rambut dalam tubuhnya kira-kira seberat 4 kg.

Mengeluh Sakit Perut, Ternyata Ada Rambut Seberat 4Kg di Perut Gadis Ini

Akhirnya sekarang diketahui penyebab rasa sakit yang dialami Ayperi Alekseeva, gumpalan rambut itulah yang menyumbat proses pencernaan. Untuk menyelamatkan nyawa pasien, dokter memerintahkan untuk segera melakukan operasi mengangkat gumpalan rambut tersebut.

Hal ini diduga disebabkan oleh kebiasaan Ayperi Alekseeva yang suka mengunyah ujung rambutnya.

"Secara psikologis, terlepas dari kebiasaannya mengambil rambut dari karpet dan mengunyahnya, kondisi kesehatan perempuan ini tergolong normal. Dia ternyata juga sering mengunyah rambutnya sendiri," ujar dr. Bahadir Bebezov, dokter yang menangani operasi Alekseeva.

Menurut Bebezov, kalau saja sampai terlambat ditangani Alekseeva akan meninggal dunia karena kekurangan gizi dan dehidrasi karena tak bisa makan dan minum.


Sumber: Mrseru.com
Advertisement