-->

Full Width CSS

Artikel Terbaru

Dua Remaja Ini Tewas Setelah 17 Jam Mengunggah Pesan Terakhir di Facebook

Dua Remaja Ini Tewas Setelah 17 Jam Mengunggah Pesan Terakhir di Facebook
Dua Remaja Ini Tewas Setelah 17 Jam Mengunggah Pesan Terakhir di Facebook
Media Sosial - 
“Hari ini dunia adalah nyata, akhirat hanya cerita. Tapi setelah mati, dunia hanya cerita akhirat jadi nyata. #SelamatMalamDunia.”

Itulah kata-kata terakhir yang ditulis oleh seorang remaja dalam akun Facebooknya sebelum menemui ajalnya. Dan siapa yang menyangka, 17 jam setelah mengunggah tulisan itu menjadi status Facebooknya, Muhammad Safwan Abu Bakar, seorang remaja berusia 18 tahun,meninggal dunia dengan cara yang tragis.

Pesan Terakhir Muhammad Safwan yang Diunggah di Status Facebook 17 Jam Sebelum Meninggal

Bersama sepupunya, Jailani Jusoh (26), Safwan mengalami kecelakaan maut di jalan raya.

Kecelakaan terjadi di jalanan Lebuhraya Pantai Timur Fasa 2(LPT), Kemaman, Terengganu, Malaysia, pada Senin (11/4/2016).

Dalam insiden yang terjadi pada pukul 17.15 itu, kedua korban mengendarai truk. Kendaraan mereka tergelincir, lalu menabrak besi pembatas jalan.

Tubuh keduanya sampai terlempar keluar dari truk, dan langsung tewas seketika.

Sepupu Muhammad Safwan yang juga kakak Jailani, Noor Aida Jusoh (30), mengatakan, seakan menjadi pertanda, Safwan membuat status-status menyentuh hati sebelum meninggal.

Selain di Facebook, status lain dibuat Safwan di aplikasi WeChat, dengan pesan : ‘Selamat Malam…ALLAH, jaga mak elok-elok. Tolong jagakan ibuku’. 


Sumber: http://surabayaonline.co
Advertisement