-->

Full Width CSS

Artikel Terbaru

ANEH!! Wanita Ini Memiliki Janggut dan Bulu Dada Yang Lebat Seperti Lelaki

ANEH!! Wanita Ini Memiliki Janggut dan Bulu Dada Yang Lebat Seperti Lelaki
ANEH!! Wanita Ini Memiliki Janggut dan Bulu Dada Yang Lebat Seperti Lelaki
Media Sosial - Mungkin kita sudah terbiasa melihat para lelaki berjanggut dan berkumis, bagi para lelaki kumis adalah salah satu tanda kalau ia sudah dewasa. Tapi apakakah anda tahu janggut itu apa.

Janggut adalah rambut yang tumbuh pada daerah dagu, pipi, dan leher pria. Rambut di daerah di atas bibir kadang juga dikelompokkan sebagai "janggut" walaupun secara spesifik lebih sering disebut kumis. Memang sudah biasa kalau kita melihat pria berjanggut, tapi bagaimana kalau seorang wanita memilki janggut dan kumis layaknya seorang pria. Mungkin aneh dan akan terlihat seperti pria pada umumnya, terdengar mengerikan bukan. Namun ada wanita berjanggut di bawah ini yang kami dapatkan di berbagai sumber dimana mereka bangga akan julukannya wanita berjanggut.



Wanita yang berjanggut tersebut adalah Harnaam Kaur menjadi heboh di internet. Gara-garanya ia memiliki jenggot di wajahnya. Pada mulanya ia menjadi bahan ejekan bagi teman-temannya, namun ia menanggapinya dengan sabar dan bijak. Menurutnya, ia sengaja memanjangkan jenggot sebagai satu ibadah untuk kepercayaannya, yang belum tentu dimengerti orang lain. Seperti yang kita ketahui, kepercayaan Sikh memang tidak memperbolehkan penganutnya untuk memotong dan mencukur rambut.

"Saya merasa lebih feminim. Lebih seksi dan saya menyukainya," ucap Harnaam. "Saya telah belajar untuk mencintai diriku sendiri dan tidak ada yang menggoyahkanku sekarang," sambungnya lagi.






Sumber: Mrseru.com
Advertisement