-->

Full Width CSS

Artikel Terbaru

Ahok Kerahkan Intel Telusuri Pembuat Kegiatan Palsu yang Catut Nama "Teman Ahok"

Ahok Kerahkan Intel Telusuri Pembuat Kegiatan Palsu yang Catut Nama "Teman Ahok"
Ahok Kerahkan Intel Telusuri Pembuat Kegiatan Palsu yang Catut Nama "Teman Ahok"


Media Sosial - Ahok Geram Lantaran menemukan pengumuman palsu mengatasnamakan teman ahok yang berisi ajakan kampanye di Car Free day sembari meminta sumbangan uang

Jangan ada yang ikut kampanye di CFD dan sumbang seperti ini. Tidak benar. Bukan dari Teman Ahok" Ujar Ahok Lewat Halaman Facebooknya

Postingan ahok tersebut langsung direspon cepat oleh para pendukungnya dan hingga kini telah di share sebanyak  3807 orang dan jumlahnya terus bertambah.




Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebar intel untuk menelusuri pembuat kegiatan palsu yang mengatasnamakan "Teman Ahok".

Ahok, sapaan Basuki, menegaskan bahwa kegiatan tersebut tidak dibuat oleh "Teman Ahok".

"Itu bukan dari "Teman Ahok" resmi. Saya enggak tahu (siapa yang bikin), kita sedang suruh intel periksa,"ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (28/4/2016).

Kegiatan yang dimaksud Ahok itu tersebar di media sosial dengan nama "Gerakan Aksi Damai Sejuta Umat Dukung Ahok". Kegiatan tersebut dikatakan akan diadakan pada hari Minggu, 5 Juni mendatang, di Bundaran HI.

Ahok mengatakan "Teman Ahok" tidak mungkin membuat kegiatan semacam itu dalam acara car free day. Sebab, dia sudah melarang hal itu. Dia pun mengimbau semua pendukungnya untuk tidak hadir ke acara palsu tersebut.

"Kita mengimbau semua orang yang mendukung saya untuk tidak turun (sosialisasi) di CFD. Karena itu berlawanan dengan Pergub yang saya buat," ujar Ahok.

"Jadi tolong pada siapapun, yang mau mendukung saya jadi gubernur kembali, jangan datang ke acara CFD yang diimbau dari yang mengaku "Teman Ahok" itu," tambah Ahok.



Sumber: Kompas.com
Advertisement