-->

Full Width CSS

Artikel Terbaru

Wow...Ini Tanaman Unik yang Mirip Bagian Tubuh Manusia

Wow...Ini Tanaman Unik yang Mirip Bagian Tubuh Manusia
Wow...Ini Tanaman Unik yang Mirip Bagian Tubuh Manusia
Media Sosial - Di bumi ini begitu banyak jenis tumbuhan, ada yang berukuran besar maupun kecil ada juga yang berbentuk aneh dan unik. Dan ada juga tumbuhan yang memang terlihat mirip seperti anggota badan manusia. Suatu hal yang aneh saja jika kita bayangkan mempunyai tumbuhan dan buah ataupun daunnya menyerupai anggota tubuh kita. Inilah tanaman unik mirip anggota badan manusia.

Loofah Mirip Payudara Wanita

Loofah

Loofah atau Luffa adalah salah satu marga dalam suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Anggota marga ini paling tidak ada dua yang dikenal: L. acutangula (gambas) dan L. aegyptica (belustru). Keduanya dapat tumbuh baik di Indonesia dan merupakan tanaman yang cukup dikenal meskipun pemanfaatannya kurang penting.


Psychotria Elatra Mirip Bibir Manusia

Psychotria Elatra

Tumbuhan ini adalah bagian dari 2000 spesies Psychotria gen.

Carnivorous Pitcher Plant Mirip Kelamin Pria

Carnivorous Pitcher Plant

Auricularia Auricula Mirip Kuping Manusia

Auricularia Auricula

Jamur kuping merah (Auricularia auricula-judae, sinonim Auricularia auricula, Hirneola auricula-judae) adalah salah satu spesies dari kelas Heterobasidiomycetes (jelly fungi) dengan tubuh buah berwarna coklat tua kemerahan dan berbentuk mirip sekali dengan daun telinga manusia. Tubuh buah bertekstur kenyal dan di alam bebas tumbuh di batang pohon mati yang basah dan lembab. Jamur kuping merah dalam bentuk kering biasa digunakan dalam berbagai masakan Asia.


Sumber: Mrseru.com
Advertisement
Previous
This Is The Oldest Page